Rabu, 21 September 2011

Anak Menghamili Ibunya Sendiri

Zaman mungkin sudah tua dan dekat dengan hari akhirnya. Apalagi ketika di Jambi ditemukan seorang inu berhubungan seks dengan anak kandungnya yang masih dibawah umur.

Sumini yang sudah lama ditinggal suaminya tiba-tiba diketahui hamil besar.pada 22 juni lalu Sumini mengakui kalu ia hamil akibat hubungannya dengan putranya, Periyanto.ia sudah diamankan polisi, sedangkan sumini dibawa ke RS bhayangkara dan melahirkan pada 27 Juli di Ruang Isolasi Anggrek 4.

Sumini memang masih terbilang muda, usianya baru 35 tahun. Sedangkan Peri berusia  16 tahun. Hasrat birahi bisa saja menghinggapi mereka.namun sebagai ibu dan anak, perbuatan itu sungguh melebihi batas, norma masyarakat dan agama.

Kejadian ibu dan anak berhubungan suami istri menurut Hj Aisyah Amini, SH, MH, tidak dibenarkan bukan hanya agama tapi juga norma masyarakat. Dalam kacamata agama, menurut Hj Aisyah Amini, ibu dan anak adalah muhrim. Karena itu tidak boleh di kawini, apalagi digauli tanpa kawin dikawini saja hukumnya haram.(majalah kartini)



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar